Danmenart 2 Marinir Laksanakan Kunjungan Kerja ke Otmil III- 11 Surabaya

(Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M.,CHRMP, melaksanakan kunjungan kerja ke Oditurat Militer (Otmil) III Surabaya, Jl. Raya Surabaya-Madiun, Bungurasih Waru Sidoarjo. Kamis (02/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut Danmenart 2 Mar didampingi Wadanmenart 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla, Paspers Danmenart 2 Mar Letkol Marinir Jon Gustaf Kahiking, M.Tr.Opsla., Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan, M.Tr.Opsla., Wadanyon Howitzer 2 Mar Mayor Marinir Pandi, Wadanyon Arhanud 2 Mar Mayor Marinir Husaini, Kasi Pam Menart 2 Mar Mayor Marinir Syamsul diterima langsung Kepala Oditur Militer III-11 Surabaya Kolonel Laut (H) Ediyanto Kesumo, SH., M.H., dan Wakaotmil III-11 Letkol CHK Yadi Mulyadi, S.H.

Suasana berlangsung hangat dan kekeluargaan, dimana Danmenart 2 Mar menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan, dengan harapan dapat membangun serta terjaga silaturahmi yang sudah terjalin baik, selain itu, juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Komandan Resimen Artileri 2 Marinir.

Moment tersebut dijadikan pula sebagai forum untuk sharing terkait penyelesaian berbagai tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit, seperti halnya desersi, judi on-line, asusila dan tidak pidana lainnya. Menyikapi hal tersebut kedepan Komandan Menart 2 Mar berencana mengundang Kaodmil III Surabaya untuk memberikan penyuluhan hukum kepada prajurit dijajaran Resimen Artileri 2 Marinir.

Sementara itu, terkait tugas dan latihan menjadi penekanan kepada Satuan Jajaran agar betul betul melaksanakan sesuai SOP yang telah menjadi pedoman, demikian juga terhadap prajurit yang di disersi tetap ada upaya dari Satuan melaksanakan pencarian dan memproses sesuai prosedur yang berlaku.

Related posts